Tampak depan rumah minimalis 1 lantai mungil

Tampak depan rumah minimalis 1 lantai Jika Anda bertanya kepada setiap desainer interior apa aspek yang paling penting dari dekorasi kamar , mereka semua akan mengatakan hal yang sama - pandai menggunakan dan tepat warna . Warna tidak hanya cara untuk memastikan hal-hal pertandingan . Ini adalah bagaimana kita menciptakan suasana hati dan suasana yang tepat untuk sebuah ruangan. Hal ini juga bagaimana kita dapat mencerminkan suasana hati kita sendiri . Warna-warna yang kita pilih untuk hidup dan ruang kerja sangat penting . Menggunakan warna yang salah benar-benar dapat mempengaruhi bagaimana ruang yang digunakan, menikmati , dan apakah itu nyaman atau tidak .

Berikut adalah beberapa contoh yang akan menggambarkan bagaimana pilihan warna dapat membantu Anda untuk mengubah hidup Anda dan ruang kerja . Ini adalah saran yang datang langsung dari seorang desainer interior terkemuka dan didasarkan pada metode dicoba dan diuji menggunakan warna dalam interior sebuah rumah atau ruang komersial Tampak depan rumah minimalis 1 lantai.

Jika Anda sedang mendekorasi ruang di rumah Anda , sebelum memilih warna yang mengikuti fashion, mengapa tidak mempertimbangkan palet warna yang sesuai dengan selera Anda sendiri , mood Anda ingin membuat dalam ruangan , dan ukuran ruangan . Warna dapat ditempatkan ke dalam dua kelompok dasar - warna-warna hangat , seperti merah , jeruk , dan coklat . Dan warna dingin , seperti biru , ungu dan hijau . Namun, warna apapun dapat dibuat agar terlihat lebih hangat atau dingin tergantung pada efek yang Anda coba capai .

Jika Anda memiliki sebuah ruangan besar yang dapat memiliki kecenderungan untuk terlihat tandus dan dingin , menggunakan lebih gelap , warna yang hangat akan membuatnya merasa cozier di malam hari , dan lebih mengundang di siang hari . Sebagai contoh, warna emas yang mendalam dengan krim aksen netral dan merah tua yang hangat akan memberikan sebuah ruangan besar merasa luas tapi hangat untuk itu .

Jika Anda memiliki suram dan gelap ruangan kecil dengan tidak ada cahaya , warna dingin bisa membuka ruang dan membuatnya merasa airier dan lebih luas . Nuansa hijau akan memantulkan cahaya yang tidak datang dalam dan langit-langit yang sangat ringan akan membuat ruang tampak jauh lebih besar juga.

Model desain tampak depan rumah minimalis 1 lantai

Penggunaan warna-warna netral masih populer untuk rumah dan ruang kerja . Warna-warna netral memberi Anda lebih banyak ruang lingkup untuk menambahkan warna aksen , baik pada kayu , karya seni dan aksesoris , fitur dinding atau kain untuk gorden dan kain pelapis . Warna-warna netral yang sekarang tersedia dalam berbagai macam ' putih - nuansa ' . Mereka memberikan Anda kemampuan untuk menggunakan hak pucat netral untuk menyesuaikan warna aksen gelap . Jadi misalnya, jika Anda ingin menggunakan nuansa biru Duck - telur dan jamur di kamar , Anda dapat meringankan daerah seperti langit-langit atau dinding yang berlawanan dengan pucat Duck - telur warna dari berbagai netral . Menggunakan warna netral di kamar adalah cara yang indah untuk menenangkan sebuah ruangan. Hal ini sangat efektif jika ruangan sibuk dan penuh furnitur atau barang . Itu sebabnya dinding tergantung dengan banyak gambar yang dicat dengan warna netral di belakang mereka . Dan dapur adalah daerah lain di mana warna-warna netral bekerja untuk efek yang baik .

Idenya adalah untuk mengenal pilihan warna , dan mencari tahu mana yang sesuai dengan Anda dan kepribadian Anda . Anda bisa menghabiskan waktu melihat-lihat majalah dan online untuk inspirasi , atau jika Anda memiliki akun Pinterest , Anda dapat membuat beberapa papan warna dan pin gambar yang memberikan inspirasi .

Kemudian, setelah Anda telah dilunasi pada skema warna yang Anda suka , Anda dapat menggunakannya di ruang yang tepat di rumah Anda sehingga Anda dapat mengubahnya . Lambat laun , karena Anda mendekorasi ulang setiap kamar , Anda akan mengubah setiap ruang dan itu akan menjadi jauh lebih visual menyambut lingkungan yang benar-benar berbicara tentang siapa Anda .

Lewis & Co adalah salah satu perusahaan desain interior terkemuka di London . Tampak depan rumah minimalis 1 lantai Ini menyediakan terjangkau , desain modern dengan gaya dan kelas . Setiap detail desain memiliki makna . Bentuk mengikuti fungsi . Filosofi mereka adalah untuk merayakan santai , gaya hidup perkotaan dan merangkul kehidupan sehari-hari masyarakat . Desain interior adalah semua tentang kenyamanan dan fungsionalitas . Terletak di Marylebone , di jantung kota London , pengunjung dipersilahkan untuk toko untuk melihat-lihat atau mengatur konsultasi . Untuk perabot rumah tangga dan aksesoris , furnitur dipesan lebih dahulu atau konsultasi desain interior , Lewis & Co dapat membantu Anda . Jika Anda sedang mencari sesuatu yang spesifik , mereka dapat menemukannya untuk Anda , atau memilikinya ditugaskan .

Tampak depan rumah minimalis 1 lantai
Tampak depan rumah minimalis 1 lantai Lukisan kaca adalah salah satu bentuk yang paling populer dari seni yang berkembang selama abad ke-18 di Amerika Utara dan Eropa . Teknik yang unik ini diperkenalkan di India pada abad ke-18 oleh seniman Cina. Berbagai jenis cat yang digunakan untuk melukis kaca yang meliputi akrilik , enamel , cat berbasis minyak dan sebagainya . Sebagian besar cat jenis ini dapat dibeli melalui berbagai dealer online terkenal juga.

Beberapa desain yang indah dan memesona dapat dicat pada kaca . Berbagai jenis simbol , gambar , media dan mata pelajaran dapat digunakan untuk membuat pola yang indah . Warna dan pola yang digunakan dalam cara yang rumit dan indah untuk membuat beberapa lukisan yang paling eksklusif .

Teknik Sederhana atau Process :

Lukisan-lukisan yang sering dilakukan pada kaca bening , meskipun kaca patri juga digunakan untuk tujuan ini . Bentuk seni yang unik membutuhkan jumlah yang tepat dari keterampilan dan keahlian . Seluruh proses ini sangat berbeda dari lukisan pada benda-benda lain yang buram .

Bersihkan permukaan gelas dengan sabun dan air hangat . Produk pembersih juga dapat digunakan untuk membersihkan secara menyeluruh . Biarkan kering sepenuhnya sebelum mulai melukis itu . Gunakan palet untuk mencampur cat secara menyeluruh . Gunakan sedikit air dan mencampurnya dengan kuas . Cat harus cukup tebal sehingga tetap pada tabung . Hal ini dimungkinkan untuk membuat pola yang indah menggunakan hak jenis sikat pada permukaan yang halus ini .

Berbagai Jenis Cat :

Enamel : Seniman dapat mencampur warna yang berbeda sebagai cat enamel yang tersedia dalam berbagai besar warna . Enamel terbuat dari partikel kaca halus dan zat yang muncul mirip dengan melukis .

Tampak depan rumah minimalis 1 lantai mungil dan kecil

Acrylic : Ini adalah salah satu cat yang paling serbaguna yang dapat digunakan pada beberapa permukaan seperti kanvas , kaca dan bahkan kertas . Teknik yang berbeda dari lukisan dapat diadopsi saat menggunakan cat akrilik . Hal ini penting untuk menutupi cat tersebut dengan lapisan pelindung yang jelas sehingga jarang serpih jauh .

Minyak Berdasarkan : Ini adalah salah satu produk cat yang paling sederhana yang dapat digunakan pada kaca patri . Hal ini dapat dicampur dengan mudah untuk mencapai berbagai macam warna .

Cat Penanda : spidol ini secara khusus dirancang untuk melukis gelas . Tampak depan rumah minimalis 1 lantai Ini adalah thermo - pengerasan dan tidak beracun di alam . Hal ini juga tersedia dalam berbagai besar warna . Penanda ini tersedia dalam berbagai besar tips seperti tips tebal , kiat-kiat dan tips sikat halus . Oleh karena itu dapat digunakan secara eksklusif untuk menulis dan menggambar dengan mudah.

Lukisan kaca patri biasanya digunakan pada jendela katedral , gereja-gereja dan tempat-tempat lain . Selain itu, lukisan terbalik adalah bentuk lain dari seni yang membutuhkan keterampilan yang indah . Lukisan-lukisan ini biasanya dilihat melalui gambar terbentuk pada tabung . Acrylic merupakan produk yang paling umum digunakan untuk bentuk tertentu dari seni.

Saat ini ada berbagai situs yang menawarkan informasi yang relevan pada berbagai bentuk seni . Informasi yang berkaitan dengan berbagai jenis teknik dapat diperoleh melalui portal web online.

Tampak depan rumah minimalis 1 lantai Anamika Swami memiliki pengetahuan yang luas tentang B2B Marketplace dan Bisnis industri . Dapatkan update terbaru pada lukisan kaca yang dari permintaan yang besar di ruang B2B . Anda dapat menemukan informasi lebih bebas tentang cat plastik .