Tampak depan rumah minimalis modern dan super mewah

Tampak depan rumah minimalis modern Ketika datang ke kadar worktops granit , itu bisa sangat membingungkan untuk menentukan yang mana. Sebenarnya tidak ada standar penilaian internasional . Penentuan harga dan grading dari lempengan granit sering ditentukan oleh produsen sendiri . Hal ini biasanya ditentukan oleh seberapa populer warna dan seberapa keras mereka untuk memasok . Hal ini sering tidak bisa menjadi cerminan dari kualitas atau kekuatan batu itu sendiri . Salah satu keuntungan dari hal ini adalah bahwa worktops granit dinilai lebih rendah yang bisa sama dalam kualitas dan kekuatan nilai yang lebih tinggi yang lebih murah dalam harga .

- Pilihan Pertama

Ini adalah kualitas tertinggi dari granit . Pilihan pertama granit lembaran memiliki permukaan gloss tinggi dan hampir tidak ada ketidaksempurnaan visual. Granit ini biasanya datang dalam warna langka atau memiliki pola individu untuk slab itu . Properti ini meningkatkan nilai batu semata-mata untuk penampilannya . Biasanya tidak ada keuntungan dalam hal kekuatan atau daya tahan dibandingkan dengan kelas lainnya . Pembuluh darah dan ketidaksempurnaan lainnya dapat membuat granit pilihan pertama sulit untuk bekerja dengan selama proses pemotongan Tampak depan rumah minimalis modern.

- Kualitas Komersial

Batu kualitas komersial memiliki mudah untuk melihat cacat seperti retak , pembuluh darah atau bercak . Meskipun, ada banyak profesional dengan alat-alat dan pengetahuan dalam perdagangan yang dapat memproses granit kualitas komersial dengan sangat baik . The polishing di permukaan tidak begitu mengkilap seperti granit pilihan pertama tetapi ada proses yang dapat membantu meningkatkan gloss . Granit kualitas komersial biaya kurang dari kualitas yang lebih tinggi pilihan pertama , namun mereka benar-benar bisa lebih awet karena mengandung urat sedikit .


Tampak depan rumah minimalis modern Pilihan Kedua

Granit pilihan kedua adalah yang terendah dan termurah dari semua nilai . Ini adalah paling tidak populer karena mereka terdiri dari banyak ketidaksempurnaan alam dan bercak-bercak . Ada profesional yang dapat memperbaiki ketidaksempurnaan ini yang akan membantu untuk menyimpan uang pada bahan produsen . Hal ini akan membutuhkan lebih banyak waktu selama pengolahan bahan . Granit pilihan kedua biasanya datang dalam potongan yang lebih kecil sebagai bahan mengandung konsentrasi yang lebih tinggi dari pembuluh darah . Jika Anda menemukan bagian yang bekerja , Anda dapat menghemat banyak uang .

Untuk menyimpulkan , nilai dari granit yang di mata produsen. Beberapa nilai akan terlihat lebih baik daripada yang lain tapi itu tidak mengurangi kepraktisan granit di rumah . Beberapa nilai yang lebih murah sebenarnya dapat menjadi lebih tahan lama dan lebih kuat . Ketika memilih worktop granit sebagai permukaan dapur worktop , Anda harus memilih salah satu yang Anda suka tanpa mengambil terlalu banyak pertimbangan ke dalam kelas .
Tampak depan rumah minimalis modern
Ada beberapa karakteristik penting yang harus dipertimbangkan dalam merancang sebuah perpustakaan buku langka . Sebagai seorang desainer , kategori yang paling menonjol adalah pencahayaan ruangan , kualitas udara , lemari ( rak ) , selesai , dan rencana arsitektur secara keseluruhan . Sebagai buku menjadi lebih misterius bentuk , kondisi tertentu akan menentukan dan menentukan umur panjang koleksi

Keseluruhan Rencana dan Desain : Karena buku langka berkembang terbaik dalam kondisi tertentu , yang terbaik adalah untuk memisahkan perpustakaan pribadi dari sisa rumah . Hal ini dilakukan dengan menciptakan daerah ante , ruang awal dikendalikan ditujukan untuk penyesuaian dan aklimatisasi bertahap suhu dan penutupan kotoran udara . Selain menjadi sarana yang efektif untuk menjaga unsur-unsur buruk, kamar ante adalah daerah yang indah kepada diri mereka sendiri , sebagai anggun dan entri seringkali menarik ke kamar utama. Untuk dibangun di lemari , rak buku harus disesuaikan dengan fleksibilitas untuk volume ukuran yang berbeda . Idealnya , rak harus berbaris ruangan pada satu ketinggian terus menerus , sehingga membungkus ruang dalam aura meyampul . Perabotan kemudian akan ditempatkan ke tengah ruangan di karpet , menciptakan efek mengambang yang meningkatkan keseluruhan nuansa halus .

Tampak depan rumah minimalis modern pilihan ketiga

Lantai : Semakin keras lantai yang lebih baik . Ini berarti lantai batu non - berpori dengan sealant pelindung yang terbaik . Sementara menempatkan karpet di atas permukaannya tidak ideal , itu lebih baik daripada dinding ke dinding karpet yang cenderung untuk menangkap lebih banyak kotoran . Lantai berseri-seri , dalam menyediakan bergerak lambat aliran panas yang konsisten , yang paling efektif . Lantai kayu keras juga baik .

Dinding : Jika memungkinkan , dinding batu dengan mantel pelindung sealant yang terbaik . Dinding gipsum cenderung terlalu berpori . Namun, jika dinding batu bukan pilihan , pelindung dinding finish yang baik atas sheetrock seperti plester Venesia dengan banyak lapisan halus disarankan .

Langit-langit : Hindari langit-langit tergantung dengan ductwork . Sebaliknya, gunakan melalui sistem ventilasi dinding . Idealnya , langit-langit harus permukaan padat tanpa penetrasi cahaya luar .

Pencahayaan : Selain sistem pencahayaan ramah buku disebutkan di atas, cahaya ambient yang diberikan oleh meja atau lampu lantai cukup dapat diterima . Perlengkapan ini pada untuk jumlah waktu yang singkat dan dengan demikian secara umum tidak begitu berbahaya .

Kain : Kulit penutup lebih unggul yang terbuat dari kain , yang tenunan serat lebih rentan terhadap unsur-unsur beracun dan kotoran . Perlu diingat bahwa sintetis apapun tidak baik Tampak depan rumah minimalis modern. Dan , jahitan dan trim dekoratif pada perabotan harus disimpan ke minimum . Semakin sedikit tempat bagi kuman untuk menyembunyikan baik . Tentu saja, apa yang akan perpustakaan pribadi tanpa dinding berlapis indah , karpet antik , jendela kursi dengan tirai yang indah , kain yang subur , mohair melempar , sofa kulit , plasterwork hias dengan motif klasik , merasa meja tertutup di mana untuk menempatkan buku , indah meja kayu dan kursi , dan sebuah lukisan atau dua penulis favorit Anda !

Tentunya kudus , perpustakaan pribadi adalah utopia utama kolektor di rumah , di mana sejarah bercampur dengan imajinasi dan masa lalu menjadi hidup . Dengan rajin merawat dan perhatian , buku langka akan berkembang dan melestarikan , semakin meningkat dalam nilai . Sebagai Jefferson benar merasakan , " Sebuah ruangan tanpa buku adalah seperti hidup tanpa makna . "

Tampak depan rumah minimalis modern Apakah Anda ingin perlindungan pribadi Anda sendiri ? Mungkin, ruang di mana untuk merenungkan , untuk bermimpi , untuk menulis , untuk membaca ? Sebuah ruang di mana untuk mengagumi buku indah Anda dalam privasi ? Sebuah ruang di mana Anda dapat merasa nyaman setelah mengambil perawatan yang sangat baik dari buku-buku ini berharga ? Merancang Perpustakaan Buku Langka adalah suatu usaha yang sangat khusus . Apakah Anda memiliki koleksi yang Anda ingin sebuah perpustakaan yang dirancang ? Sebuah kemampuan desain yang unik , kami membuat dan memecahkan masalah rumit dan ruang khusus untuk kebutuhan perpustakaan buku langka Anda . Kami merancang ruangan , rak, dan furniture dalam sehingga ruangan menjadi lingkungan yang harmonis di mana untuk membaca .